Senin, 18 Mei 2009

KABIDDOKKES POLDA NTT ( LAMA )

Dr RUSDIANTO, MM, DFM,MSi

Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT Tuhan Yang Kuasa, karena hanya berkat dan Ridho-Nya, buku kenangan Rumah Sakit Bhayangkara Kupang dapat diselesaikan.
Dengan tersusunnya buku Kenangan ini kita dapat mengenang almamater kita tercinta sepanjang masa, serta diharapkan benar-benar menjadi kenangan tersendiri bagi kita yang telah diberi kesempatan bekerja dan berkarya di Rumah Sakit Bhayangkara Kupang tercinta dan yang kita banggakan bersama.
Berbagai kejadian atau peristiwa baik suka maupun duka yang kita alami bersama di Rumah Sakit Bhayangkara Kupang tertuang dalam buku kecil ini, dengan harapan semoga akan memupuk jiwa kebersamaan yang kuat bagi kita semua yang pernah berkarya di Rumah Sakit Bhayangkara Kupang. Rasa persatuan, kesatuan dan kekeluargaan yang kental menjadi pertautan batin, jiwa dan raga serta terbawa sampai kapanpun dan dimanapun kita bertugas mengabdi kepada Nusa dan Bangsa sebagai pelayan masyarakat.
Tak lupa kami ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah membantu hingga selesainya buku ini, terutama kepada dr Ayu yang telah memprakarsai, menyususun dan berperan banyak dalam penyelesaian buku ini.
Semoga Tuhan Yang Maha Pemurah membalas semua amal baik dan senantiasa melimpahkan Rahmat Taufiq dan Hidayah-Nya serta selalu memberi petunjuk kepada kita dalam menghadapi tugas-tugas dimasa yang akan datang.


Kupang, Juli 2006
KABIDDOKKES POLDA NTT




Dr RUSDIANTO, MM, DFM,MSi
AKBP NRP 64021017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar