Senin, 18 Mei 2009

KABIDDOKKES POLDA NTT ( Baru )

Dr. BUDIYONO, MARS

Sebagai Insan yang beriman, selayaknya bila saya memanjatkan Puji Syukur kehadirat Allah SWT Tuhan YME, karena atas limpahan berkat dan Rahmat-Nya saya bisa bergabung dengan keluarga besar Biddokkes Polda NTT dan RS. Bhayangkara Kupang. Pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada para anggota yang terlibat langsung maupun tidak langsung dalam penyusunan buku kenangan ini.
Semoga dengan adanya buku kenangan ini dapat memberikan gambaran bagi kami dalam menjalankan tugas kedepan dilingkungan Biddokkes Polda NTT dan RS. Bhayangkara Kupang serta dapat mempermudah dalam mengenal setiap personil yang ada, sehingga akan terjalin silahturami yang baik.
Buku kenangan ini perlu dipertahankan dan dikembangkan sebagai wadah menampung aspirasi Anggota dan mendokumentasikan seluruh kegitan yang ada di Biddokkes Polda NTT dan RS. Bhayangkara Kupang, serta mengenang para senior kita yang dapat dijadikan pemacu semangat kita dalam mengembangkan Biddokes Polda NTT dan RS. Bhayangkara Kupang yang kita cintai ini.
Pada akhir sambutan ini, saya mengharapkan kepada seluruh Anggota Biddokkes Polda NTT dan RS Bhayangkara Kupang untuk bersama-sama bekerja keras demi tercapainya cita-cita kita bersama dan selalu berdoa memohon Ridho dan Hidayah-Nya dalam setiap kita melaksanakan tugas.


Kupang, September 2006
KABIDDOKKES POLDA NTT








Dr. BUDIYONO, MARS
AKBP NRP 63020795

Tidak ada komentar:

Posting Komentar